Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Melakukan Pengamanan Sholat Idul Adha Di Wilayah Binaan

Subang — Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Polres Subang Aiptu Rizal melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di halaman masjid Al-Jihad dusun Sukamandi, Kecamatan Ciasem Kamis (29/06/2023) pagi.

Pengamanan sholat ied Adha ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat saat ibadah sholat idul Adha menjadi nyaman serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat Idul Adha.

Ditempat terpisah Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menjelaskan tujuan dari Pengamanan ini adalah agar para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha di halam masjid Al-Jihad dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas dari Kepolisian. Ucapnya.

Sambungnya, sehingga jalanya ibadah Sholat Idul Adha di harapkan dapat berjalan dengan khusyuk dan khidmat, , serta dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan, yang dapat mengganggu jalannya sholat Idhul Adha. Pungkas Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!