Bhabinkamtibmas Ds. Pasirbatang Polsek Manonjaya melaksanakan sambang warga yg melaksanakan giat Penyembelihan hewan Kurban sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

POLRES TASIK KOTA —
Bhabinkamtibmas Ds. Pasirpanjang melaksanakan giat kontrol wilayah dan sambang ke warga yang lagi melaksanakan giat prnyembelihan hewan Qurban Idul Adha di Wilayah Desa Binaanya Desa Pasirbatang Polsek Manonjaya guna menjaga situasi kamtibmas dalam rangka Hari Raya Idul Adha serta pemotongan hewan kurban pada hari Kamis, (29/06/2023).

Dengan adanya kegiatan kontrol rutin wilayah dan sambang warga di wilayah desa binaan apalagi sekarang tepatnya Hari Raya Idul Adha banyakbWarga Masyarakat yang sedang melaksanakan giat perayaan hari raya idul adha 1444 hijriah di lanjutkan dengan penyembelihan Hewan Kurban dan juga diharapkan bisa meningkatkan dan menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah desa Pasirbatang kecamatan Manonjaya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Manonjaya

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota AKP ENDANG WIJAYA S. Sos.mengatakan kegiatan kontrol wilayah dan sambang warga apalagi sekarang ini adanya giat masyarakat yg sedang merayakan hari raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban dan ini diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat terasa oleh warga masyarakat dan juga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Ds.Pasirbatang Polsek Manonjaya

AKP ENDANG WIJAYA S.Sos,menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga terciptanya Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Manonjaya tetap aman dan kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!