Patroli Alfamart, Personil Polsek Cijambe Berikan Himbauan Kamtibmas

Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, Anggota Polsek Cijambe atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH.

Polsek Cijambe telah melaksanakan giat Patroli Siang di sejumlah tempat Objek vital yang diantaranya di Pasar Moder Alfamart yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Unit Patroli Polsek Cijambe yang dilaksanakan oleh (AIPTU IWAN P dan BRIPDA HENDRI) juga sambil menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas seperti halnya pada saat tutup toko dan penghitungan KAS serta memberikan Himbauan kepada karyawan Alfamart agar selalu waspada dengan situasi di sekelilingnya.

Adapun tujuan kegiatan Patroli tersebut dilakukan agar supaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada karyawan maupun asset barang serta kepada warga masyarakat yang berkunjung ke pasar modern Alfamart sekaligus untuk mengetahui Situasi dan Perkembangan Kamtibmas serta dapat Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!