Cipta Kondisi, Polres Ciamis Patroli Malam Takbir

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli malam takbir Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah. Patroli malam ini dilaksanakan ke sejumlah tempat yang akan dilaksanakan kegiatan sholad Id Idul Adha Jamaah Muhammadiyah di Kabupaten Ciamis, Selasa, 27 Juni 2023.

“Malam tadi kami melakukan patroli kesejumlah lokasi dan jalanan pusat kota Kabupaten Ciamis di saat malam takbir. Ini dilakukan untuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman jamaah Muhammdiyah yang sedang melaksanakan Malam Takbir Idul Adha 1444,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia, Rabu (28/6/2023).

Kompol Nia Kurnia menuturkan, patroli malam takbir ini dilaksanakan oleh gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Satuan Samapta, Satuan Binmas, Satuan Reskrim, Satuan Res Narkoba, Satuan Lalu Lintas, Seksi Humas dan Seksi Propam Polres Ciamis Polda Jabar.

“Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Kompol Nia Kurnia menuturkan anggota dilapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Kepada warga masyarakat agar waspada terhadap tindak kejahatan di Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

“Kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan sehingga mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!