Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Cipaku Sambang Berikan Penyuluhan ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabad – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas dalam rangka antisipasi peredaran narkoba di masyarakat. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi di wilayah Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/6/2023).

Sambang kambtibmas yang dilaksanakan berupa penyuluhan kepada warga tentang narkoba. Baik bahaya narkoba, hingga cara untuk menolak narkoba dan pencegahan peredaran narkoba.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menuturkan penyuluhan ini bertujuan agar memberikan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya dari pada narkoba. Sehingga warga memahami dan peredaran narkoba akan sulit masuk ke wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami mengajak karang taruna desa buniseuri untuk ikut bersama-sama dengan Polri aktif dalam memerangi Narkoba. Berani katakan tidak pada Narkoba. Laporkan apabila ada yang mencurigakan agar segera ditindaklanjuti,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!