BHABINKAMTINMAS DESA BINONG MELAKSANAKAN SAMBANG DAN SOSIALISASI TPPO DI DESA BINAANYA

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Binong melaksanakan sambang kepada pjtki dan masyarakat binaanya sekaligus silaturahmi dan sosialisasi TPPO agar warga lebih paham jangan sampai tertipu oleh PJTKI ILEGAL.

Atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M, giat rutin sambang silaturahmi bhabinkamtibmas harus dilakukan disetiap Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Binong Bripka Dede Rudi S melaksanakan sambang silaturahmi pada warga binaannya untuk mempererat tali persaudaraan serta mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak.

Warga Desa Binong selalu bersinergi untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya Dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD agar situasi menjadi aman terkendali serta kondusif dari Guantibmas.

Menerima saran serta informasi situasi Kamtibmas di desa binaanya merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa AD agar diwilayah binaannnya tetap aman dan nyaman.

Tak lupa pak Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih di tingkatkan lagi dengan diadakannya Ronda malam Siskamling.

Disela silaturahmi Bhabin Desa Binong menghimbau “antisipasi kejahatan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) agar warga waspada dan berhati-hati jika ada warga atau PJTKI yang mengajak kerja ke luar negeri dengan gaji yang besar harus di tanya legalitas agennya jangan sampai menjadi korban penjualan orang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!