Patroli Prekat Polsek Telukjambe Timur Sasar Perum Puri Telukjambe

KARAWANG – Anggota patroli Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan patroli prekat antisipasi kejahatan jalanan menuju Perum Puri Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu dini hari (5/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

“Kami akan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan menurunkan angka gangguan kamtibmas,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur, patroli tersebut dilakukan secara mobile dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, tawuran atau oerang sarung, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas.

Didasari hal itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Yuda Bakti S untuk melaksanakan tugas patroli prekat 3202 C demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menciptakan suasana yang kondusif.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!