Berikan Rasa Aman, Polsek Cikoneng Monitoring Musdes di Desa Gegempalan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Bripka Hendi Suharyadi. Monitoring dilakukan pada kegiatan Musdes Penyusunan RKPDes Gegempalan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, terutama di Desa Gegempalan. Sehingga masyarakat yang hadir merasa nyaman dan aman.

“Monitoring ini merupakan salah satu upaya Polsek Cikoneng hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Dengan harapan keberadaan Polri kedepan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta aktif membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas dan melaporkan ketika melihat hal yang mencurigakan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!