SINERGITAS TNI – POLRI POLSEK CIBEUREUM POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MENGHADIRI GIAT PERPISAHAN PRAJA MADYA IPDN DI KANTOR KEL. KOTABARU

POLRES TASIK KOTA —-
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kotabaru Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota menghadiri giat perpisahan Praja Madya IPDN yang melaksanakan magang di kantor Kelurahan Kotabaru selama 14 hari .
Selasa, (27/06/2023)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Polsek Cibeureum Aipda Ma’mun dan Babinsa Serda Arisman menghadiri kegiatan Perpisahan Praja IPDN dan melaksanakan korkom dalam rangka memelihara harkamtibmas di wilayah Kelurahan Kotabaru polsek Cibeureum Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cibeureun AKP Nandang Rokhmana, S.H. mengatakan Bhabinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas dan selalu bekerja sama dgn tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yg ada di wilayahnya.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih menjalin silaturahmi dan kemitraan dgn semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkasnya”.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!