Giat Monitoring dan sosialisasi TPPO oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungtua dalam giat sambang.

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Gunungtua Kec. Cijambe Kab. Subang melaksanakan Monitoring dan Sosialisasi TPPO kepada perangkat desa dan masyarakat desa binaanya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. ,S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, S.H. menjelaskan bahwa bhabin Desa Gunungtua Aiptu tatang hari ini sambang menyampaikan antisipasi korban TPPO kepada masyarakat desa binaanya, bhabin melaksanakan giat tersebut sebagai wahana menjalin komunikasi ter update atas situasi Kamtibmas di desa binaanya dengan sumber informasi dari perangkat desa dan menyampaikan informasi tentang aadanya korban TPPO.

Diharapkan warga masyarakat untuk hati-hati kepada seseorang yang menjanjikan dengan cepat bekerja keluar negeri tanpda ada prosedur maupun agen yang tidak Legal, hal ini wajib diketahui sebagai wahana tindaklanjut kegiatan Pembinaan masyarakat di desanya. Kapolsek Cijambe terus memberikan dukungan giat –giat bahbin didesa binaannya diwilkum Polsek cijambe Karena hal ini sudah kewajiban seorang bhabin melaksanakan tugas pendampingan, sambung Iptu Kuswan, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!