Dini Hari Ibu Hamil Hubungi Polisi

Polres SUBANG – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tingkat kelurahan atau desa harus mampu menciptakan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa aman dan kondusif.

Tidak hanya menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas harus bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dan keluhan yang di hadapi masyarakat sebagaimana tugas Polri yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di desa.

Salah satu bentuk pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cijambe Polres Subang terlihat saat Bripka Agusone memberikan bantuan kepada seorang ibu yang akan melahirkan beralamat di Kp. Pangkalan Desa Tanjungwangi di Wilkum Polsek Cijambe.

Bripka Agusone merupakan anggota Polsek Cijambe kesatuan Polres Subang Polda Jabar yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang– Jawa Barat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni yang diwakili Kapolsek Cijambe IPTU Kuswan menyampaikan kepada awak media bahwa pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023 pukul 02.30 Wib Bhabinkamtibmas Ds. Tanjungwangi Bripka Agusone membantu mengantar warga masyarakat yang akan segera melahirkan dari Lokasi Rumah di Kp. Pangkalan Desa Tanjungwangi menuju Klinik Amanah Kab. Subang dengan menggunakan kendaraan siaga Desa Tanjungwangi hingga selamat sampai dengan melahirkan.

IPTU Kuswan menjelaskan bahwa Alhamdulillah Pelaksanaan Pengantaran berjalan Lancar selamat sampai dengan tujuan.

“Terjalinnya kerjasama sinergitas antara pihak Polri dan Pemerintahan Desa dalam menyayomi masyarakat”, pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga menyatakan bahwa Polsek Cijambe akan selalu siap membantu dan siap memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!