Sambangi Anak Nongkrong, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit bersama Aipda M. Ahri melaksanakan giat himbauan kamtibmas kepada anak muda yang sedang nongkrong di Dsn. Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kab. Karawang Senin 26 Juni 2023, sekira jam 00.05 WIB.

Aiptu Sigit bersama Aipda M.Ahri memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda mengenai antisipasi C3, tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya serta mengajak anak muda untuk ikut serta berperan aktip dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya, tidak menkonsumsi minuman keras, narkoba dan zat aditif lainnya serta mensosialisasikan layanan kepolisian bebas pulsa 110 untuk pengaduan dan membutuhan bantuan Polisi serta mensosialisaikan program Polisi RW, yaitu Polisi yang membantu Bhabinkamtibmas pada tingkat RW guna mempercepat Informasi kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Setelah memberikan himbauan, Aipda Ahri meminta kepada anak muda untuk membubarkan diri pulang kerumahnya masing – masing untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tempuran.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!