Regu Siaga Polres Sekadau Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

SEKADAU, Polda Kalbar – Personel regu siaga Polres Sekadau yang dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Kasat Resnarkoba AKP Salahudin sukses menjalankan kegiatan pengamanan pada Sabtu (24/6/2023).

Beberapa kegiatan penting yang diberikan pengamanan, salah satunya adalah Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau di Jl. Merdeka Selatan pada pukul 18.00 Wib, dengan tujuan menjaga keamanan dalam pelaksanaan ibadah misa.

“Personel regu siaga juga mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan di sekitar area gereja. Mereka bekerja dengan semangat dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas pengamanan tersebut,” ujar Padal AKP Salahudin.

Selanjutnya, pada pukul 19.30 WIB, regu siaga melanjutkan tugas pengamanan untuk turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang digelar dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Turnamen ini dilaksanakan di Jl. Irian, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Dalam menjalankan tugas pengamanan, ujar AKP Salahudin, personel regu siaga tetap berkoordinasi dan berusaha memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kerja keras dan kekompakan dari seluruh personel, kegiatan regu siaga akhirnya selesai pada pukul 21.20 WIB tanpa adanya insiden yang mengganggu keamanan. Dengan situasi yang aman dan kondusif, diharapkan masyarakat dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang dan nyaman,” tukasnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!