Kapolsek Blanakan Buka Turnamen Bola Voli Kapoksek Blanakan Cup , Dalam Rangka Hari Bhayangkara-77

Subang – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri, Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar menggelar Turnamen Bola Voli Kapolsek Blanakan Cup tahun 2023 di Lapangan Voli Lapang Voli Dusun Sukamulya Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab.Subang.

Atas arahan Kapolres Subang melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri S. Ip M. A. P secara resmi membuka turnamen Bola Voli tersebut.

Turnament Bola Voli Kapolsek Blanakan Cup I, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, yang diikuti oleh 18 (tigabelas)Team Bola Voli Berapa club se Subang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25 Juni 2024.

Pembukaan dihadiri oleh Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P beserta Binmas Polsek Blanakan Brigadir Cawari , Personil Polsek Blanakan, , Panitia Penyelenggara, Perwakilan team Voli.

Dalam sambutannya, Kapolsek Blanakan mengucapkan terimakasih kepada paniti, sponsor dan semua elemen yang mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Bahawa Turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 merupakan momen Silaturahmi Polri dengan masyarakat, lebih dekat dengan Masyarakat, kemudian mencari bibit-bibit muda yang berprestasi dan jaga sportifitas dalam bertanding serta mengajak seluruh jajaran untuk menjaga kesehatan fisik dengan rutin berolahraga.

Mari kita jaga kesehatan fisik kita dengan olahraga, dengan menyalurkan hoby bola voli terutama anak-anak muda akan terhindar dari kegiatan yang negatif sebagaiman pepatah Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat oleh karena itu dengan olahraga yang rutin kita akan memiliki fisik yang sehat dan jiwa yang kuat,” terang Iptu Andri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!