Cipta Kondisi, Anggota Polsek Cisaga Sambang ke Warga Beri Imbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan sambang kamtibmas ke desa di Kecamatan Cisaga. Sambang ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yadi Indra Budiman ke warga di Dusun Kertaharja, Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas dan silaturahmi Polri dengan masuyarakat. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas dari tingkat desa binaan masing-masing.

“Sambang ini dalam rangka cipta kondisi dan mendetesi potensi gangguan kamtibmas. Sehingga nantinya dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin agar tidak sampai timbul menjadi gangguan kamtibmas dan terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat ,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Berupa himbauan untuk bersama-sama peduli dan menjaga keamanan dilingkungannya untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dan masyarakat dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanta Harkamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Agus Budi.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!