Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Cijambe Laksanakan Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid dan Penyerahan Alat Sholat.

SUBANG – Personil Polsek Cijambe Polres Subang menggelar kegiatan Bakti Sosial Keagamaan dalam bentuk bersih-bersih tempat ibadah di Masjid AL-Ahya Kp. Cijambe Desa Cijambe Kec. Cijambe Kab. Subang.

Selain wujud kemitraan dan pendekatan kepada masyarakat, kegiatan ini pula sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, kepada Kasium Polsek Cijambe yang memimpin kegiatan tersebut mengutarakan bahwa untuk Personil Polsek Cijambe melakukan bersih-bersih di Masjid AL-Ahya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, dan Masjid AL-Ahya yang letaknya tidak jauh dari Polsek Cijambe di mana anggota setiap Jum’at melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ahya, “jelas Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan SH.

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan tempat wudhu, dan membersihkan debu serta sarang laba – laba yang terdapat di masjid dan masih banyak lagi.

“Kita juga mengajak pengurus Takmir Mesjid Al-Ahya untuk bersama sama dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa Peralatan Ibadah untuk dipergunakan dalam Pelaksanaan kelancaran dalam ber Ibadah.”

“Mudah-mudah dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Subang Khususnya Polsek Cijambe mendapatkan Keridhoan dari Alloh SWT.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!