Giat Bhabinkamtibmas melaksanakan Sialaturahmi dengan ibu-ibu di periksa di Puskesmas cilembang.

Gemilangnews Taskot—-Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasari Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aiptu Budi Hendrawan, silaturahmi dengan warga masyarakat yang mau nerobat ke Puskesmas Cilembang Rw 07 Kelurahan Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya.”
Sabtu (15/04/23)

Bhabinkamtibmas sambang dan dilatrahmi warga masyarakat Kelurahan Argasari serta melaksanakan dialogis mengenai situasi yang berkembang pada saat ini hususnya di bulan Ramadhan guna menjaga kondusifitas lingkungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag Mengatakan bahwa Bhabin secara berkala selalu menyambangi warga masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan merupakan salah satu program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk saling memberikan informasi serta bersinergi dalam memelihara kamtibmas” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi serta dapat mempercepat mberbagai informasi dalam upaya menciptakan situasi
agar tetap kondusif pungkasnya,..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!