Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Patroli Kotabaru Sambangi Pos Ronda

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjalin silaturahmi antara personil Polri dengan masyarakat.

Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru melaksanakan kegiatan patroli pemukiman warga yang sedang melakukan jaga ronda malam di pos Kamling Perumahan Villa Kencana Karawang Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang pada Sabtu dinihari (24/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Personil Patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam melaksanakan patroli tersebut selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat serta tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan “kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabaru yang aman dan kondusif.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!