Sinergitas TNI-Polri Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Kerjabakti di Desa Bojonggaok Bersihkan Saluran Air

Polres Tasik Kota–Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa Bojong gaok melaksanakan Jumsih bersama masyarakat membersihkan jalan dan saluran air adapun kegiatan tersebut di hadiri TNI polri dan perangkat desa serta warga masayarakat dengan ada nya kegiatan Jumsih tersebut guna menjaga kebersihan lingkungan dan memoerlancar saluran air apabila musim penghujan datang dan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya . jumat (23/06/2023).

Dengan adanya kegiatan Jumsih diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Jamanis Polres Tasik Kota IPTU IMANG.S. SH mengatakan kegiatan Jumsih baik untuk di lakukan secara rutin karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!