Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota, Hadiri Giat Monev dana Kelurahan di Sukamenak Bersama Camat Purbaratu

Polres Tasik Kota-
Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan pendampingan monev dana kelurahan oleh pihak kecamatan Purbaratu. (Jum’at, 23-06-2023).

Dana Kelurahan Tahun 2022 Kelurahan Sukamenak sudah selesai dilaksanakan 100% . Hasil Dana kelurahan yang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kelurahan sukamenak,-
Terkait hal tersebut, Kecamatan Purbaratu dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Sukamenak pada tanggal 23 juni 2023 melakukan monitoring dan evaluasi serta pemeriksaaan rutin pelaksanaan Dana Kelurahan dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi kegiatan.

-Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA SH, MH kepada para babin Apabila terjadi permasalahan di lingkungan sekitar tempat tinggal  baik disengaja maupun tidak disengaja, segera dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya mencari solusi penyelesaian baik secara kearifan lokal maupun proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

POLRES TASIK KOTA
  SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!