Polsek Cibeber berikan himbauan kepada tenaga pengajar agar selalu mengawasi anak didiknya

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, Kepolisian Sektor Cibeber memberikan himbauan dan arahan kepada para tenaga pengajar sekolah SMP yang terindikasi sering nongkrong dan melakukan tawuran setelah pulang sekolah.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya memberikan himbauan kepada tenaga pengajar agar bekerja sama dalam mencegah aksi tawuran antar pelàjar pada Hari Kamis Tanggal 15 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Cibeber AIPTU KANKAN NURUL HUDA dengan anggota Bhabinkamtibmas yang memberikan arahan kepada tenaga pengajar dan menghimbau agar bekerjasama untuk mencegah terjadinya aksi tawuran di wilayah Cibeber. Petugas menekankan agar selalu memberikan nasehat dan himbauan di sekolah tentang aksi tawuran yang sangat merugikan kepada siswanya.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Polsek Cibeber melalui anggota Bhabinkamtibmasnya selalu memberikan himbauan kepada tenaga pengajar dan siswa di setiap sekolah yang ada di Desa binaannya untuk tidak melakukan tawuran karena sangat merugikan diri sendiri dan orang lain, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!