Bhabin Sambangi Ketua Karang Taruna Desa Dan Kepala Dusun Tanjungwangi

SUBANG – Dalam menjaga komunikasi dilapangan dan menjaga sinergitas antara Polri dan Warga Masyarakat maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone terus melaksanakan Silaturahmi dengan Ketua Karang Taruna Desa dan Kepala Dusun Tanjungwangi.

Pada Kesempatan kali ini Bhabin sambangi Ketua Karang Taruna Desa dan Kepala Dusun Tanjungwangi yang merupakan Tokoh Masyarakat yang ada di lingkungan Dusun Tanjungwangi, guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas juga membahas persoalan-persoalan yang ada di Dusun Tanjungwangi.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwa kegiatan sambang dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga untuk mendekatkan diri kepada Tomas dan Toda maupun Tokoh yang lainnya untuk memujudkan Harkamtibmas di lingkungan Desa Binaanya.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menitipkan beberapa Pesan Kamtibmas “Agar selalu waspada akan hadirnya Tindak Pidana Kejahatan, Pantau terus situasi Keamanan di lingkungan, Jangan mudah terprovokasi serta ajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan Ronda Siskamling di lingkungan tempat tinggal juga informasikan kejadian sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas. Ucap Bripka Agusone Wahyudin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!