Apresiasi Kapolsek Sagalaherang Kepada Desa Cikujang Kec. Serangpanjang sebagai Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kab. Subang Tahun 2023.

Subang – Dalam rangka Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Subang, Kontingen Kecamatan Serangpanjang yang diwakili oleh Desa Cikujang berhasil menggondol juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Subang.

Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang, merupakan salah satu Desa yang berada di Lembah Gunung Burangrang yang terkenal dengan keasrian, keindahan wilayahnya serta kekompakan warganya.

Selain prestasi yang terbaru sebagai Juara I Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Desa Cikujang juga pernah mendapat predikat terbaik sebagai Juara Satkamling Tingkat Polres Subang Tahun 2022, Kategori Terbaik PTSL dan berbagai prestasi lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., MM. sangat mengapresiasi keberhasilan Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang yang berhasil mendapatkan yang terbaik di Kabupaten Subang.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa dengan Sinergitas dari semua unsur TNI, Polri dan Unsur Pemerintahan beserta Masyarakat untuk terciptanya keamanan dan ketertiban sehingga semua kegiatan dapat berhasil dengan baik.

Dihubungi dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Cikujang Rodiah, SP atau yang biasa dipanggil Ibu Edeh menyampaikan bahwa keberhasilan menjadi Juara ini merupakan bukti sinergitas semua pihak dan tentunya dukungan, dorongan dari semua pihak.

Semoga dengan keberhasilan ini menjadi motivasi yang lebih baik di masa yang akan datang sehingga menciptakan kehidupan yang lebih baik khususnya bagi warga Masyarakat Desa Cikujang, Pungkas Kepala Desa yang terkenal murah senyum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!