UNIT QR PATROLI POLSEK BLANAKAN ANTISIPASI CEGAH C3 DI LINGKUNGAN SEKOLAH SD, SMP DAN SMA WILAYAH HUKUM POLSEK BLANAKAN.

Subang – Kepolisian Sektor Blanakan Resor Subang Menggencarkan kegiatan patroli malam hari, di Gedung SD, SMP, SMA, SMK dan Sederajat Sebagai antisipasi terjadinya tindak pencurian aset-aset pendidikan seperti komputer, alat Peraga, dan Sejenisnya.
 
Selain tempat pendidikan, patroli juga menyasar kantor pemerintahan,asset publik dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal pencurian serta Penjarahan.

Pada kesempatan kali ini Petugas melaksanakan patroli dengan sasaran gedung sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan. Dalam kegiatan patroli, petugas Polsek Blanakan mendatangi gedung sekolah, menemui penjaga sekolah agar meningkatkan keamanan sekolahan, khususnya keamanan sarana dan prasaran belajar. Selain itu petugas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada penjaga sekolah, dan masyarakat lingkungan.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.I.P,M.A.P, patroli tidak hanya dilakukan sekali pada malam hari, namun bisa beberapa kali tergantung situasi kondisi wilayah, dengan waktu dan tempat yang berbeda. 

“Sarpras pendidikan di sekolah semakin lengkap, mahal dan penting,maka dari itu polisi wajib mendukung keamanannya,” ucap IPTU ANDRI SUGIARTO, S.I.P,M.A.P.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!