PS. PANIT BINMAS BERSAMA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SUDAJAYAHILIR POLSEK BAROS POLRES SUKABUMI KOTA MENGHADIRI ACARA PERPISAHAN DANKENAIKAN KELAS DI SDN SUDAJAYAHILIR

Anggota Polsek Baros pada kesempatan kali ini di wakilkan oleh Ps. Panit I Binmas, Aiptu Dadang Suryana dan d didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayaraksa, Aipda Roni menghadiri giat perpisahan dan kenaikan kelas di SDN Sudajayahilir Jalan Raya Baros RT 01 RW 02 Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros Kota Sukabumi pada hari Kamis, 22/06/2023

Dalam kesempatan ini Ps. Panit I Binmas menyampaikan pesan-pesan kepada para guru untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan Sekolah guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama pada saat kegiatan yang melibatkan anak murid yang dimana tugas Polri juga menyampaikan arahan serta bimbingan kepada Guru, Murid, serta Orang tua. Dan tak lupa program memeluk ayah ibu dan mematikan HP dari jam 18.00 wib s/d 20.00 Wib yang saya cetuskan kepada anak-anak agar lebih dekat dengan keluarga.

Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan mengatakan bahwa POLRI untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, “terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan dan POLRI lebih dicintai oleh Masyarakat” Ujar masyarakat yang kami wawancarai di lokasi tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!