“Polri Sahabat Anak”Personil Polsek Tirtajaya melaksanakan Pengawalan dan Pengaman Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi Paud

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023, Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar menerima kunjungan dan Silaturahmi dari Guru Paud Al-Kautsar dengan tujuan pengawalan arak-arakan dalam rangka Perpisahan atau kelulusan Siswa-siswi Paud (Al-Kautsar, Teratai, dan Dahlia) yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 pukul 07:00wib di halaman Pasar Tradisional Desa Tambaksumur. Kamis (22/6/2023)

Bersamaan dengan hal tersebut Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H memperindahkan Anggota Bripka Anggi Pradista dan Pengatur Alinur untuk melaksanakan Pengawalan serta Pengamanan kegiatan tersebut.

Sebanyak 127 Siswa/Siswi Paud yang terdiri dari Paud Al-Kautsar, Teratai, dan Dahlia yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan berlangsung dihalaman Pasar Tradisional Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Selama kegiatan berlangsung Bripka Anggi Pradista Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar juga memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Siswa/Siswi Paud serta menjelaskan tugas-tugas sebagai anggota Polri.

Kegiatan berlangsung dengan tatacara belajar sambil bermain sehingga Siswa/Siswi Paud tidak merasakan ketegangan atau dapat berimajinasi sesuai daya pikir Siswa/Siswi tersebut.

Selain memberi tahu tugas-tugas sebagai anggota Polri, Bripka Anggi Pradista juga memberikan Motivasi kepada Siswa/Siswi untuk giat belajar agar menjadi anak yang pintar serta memberikan nasehat untuk selalu menghormati dan taan kepada Ayah dan Ibu serta Guru disekolah.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya adalah bentuk nyata demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat serta menyampaikan informasi Kepolisian kepada masyarakat termasuk Anak-anak Sekolah bahkan ditingkat terendah sekalipun.

Dikatakan juga bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar berupaya meningkatkan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di kehidupan sehari-hari. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!