Patroli Bluelight, Rutinitas Polsek Jatinangor Dalam Menjamin Situasi Yang Aman dan nyaman

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman rutin melaksanakan kegiatan patroli blue light menyasar tempat tempat rawan di wilayah Hukum Polsek Jatinnagor Polres Sumedang. Kamis (22/06/2023)

Dengan menggunakan kendaraan dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru, dimulai Pukul 21.00 wib s/d Selesai, Anggota Pilet Patroli Polsek Jatinnagor AIPDA OPIK NOPIANA (Panit III SatSamapta) bersmaa (Anggota SatSamapta) melaksanakan Patroli Blue Light menyisir jalur rawan ktiminalitas seperti 3-C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayha kecamatan Jatinnagor Kabupten Sumedang.

ditempat terpisah Kapolsek Jatinnagor AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH. mengatakan, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dan mampu mencegah aksi kriminalitas.

“Kami Polsek Jatinangor menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan situasi di sekitar tempat tinggalnya. Bila melihat hal yang mencurigakan dapat langsung melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkannya ke Polsek Jatinnagor.” Terang Kapolsek.

Diharapkan dengan rutin patroli blue light aksi kriminalitas dapat di cegah dan mampu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor menjadi aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!