Anggota Polsek Telagasari lakukan pengaturan di SMPN Telagasari.

POLRES KARAWANG – Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, Aipda Yosep setiawan personel Polsek telagasari Polres Karawang Polda Jabar , melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di SMPN telagasari.

Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan di depan SMPN telagasari di jalan syeh Quro telagasari kecamatan Telagasari kabupaten Karawang, Selasa (23/5/2023).

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Petugas Satpam sekolah juga membantu Anak-anak yang akan melakukan penyebrangan di jalan raya, pintu masuk sekolah smpn telagasari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi.SH, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap anak-anak yang akan memasuki gerbang sekolah.

“Kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,untuk lakukan gaktur pagi Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” ujar kapolsek.

Menurutnya, bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan terkhusus anak anak yang akan masuk sekolah smpn, telagasari.

“Pelaksanaan giat ini untuk mengantisipasi terjadinya lakalantas bagi masyarakat terutama anak sekolah, yang akan menyebrang masuk gerbang sekolah.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!