Panit Binmas Hadiri Acara Perpisahan Kelas VI SDN Dwikora

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota – Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran acara Panit Binmas Polsek Warudoyong Iptu Bambang Sudaryana menghadiri acara Perpisahan Kelas VI SDN Dwikora di Jl. Dwikora Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (22/06/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Warudoyong Ibu Ratna Hermayanti, S.Ip., M.Ap, Panit Bimas Polsek warudoyongIptu Bambang Sudaryana, Lurah Warudoyong, Kepala Komite, Wali murid dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Panit Binmas memberikan himbauan tentang kenakalan remaja yang marak di kalangan anak sekolah dasar dan meminta kepada pihak yang terkait untuk selalu bekerja sama guna mencegah kenakalan remaja di kalangan sekolah dasar supaya tercipta generasi muda yang baik dan cerdas.


Ditempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip MM mengatakan bahwa “Hadirnya Anggota di kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan tersebut”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!