Bhabinkamtibmas & Babinsa Desa Pabuaran menghadiri undangan acara kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 di SDN BASA, di wilayah kecamatan pabuaran.

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Menghadiri Acara Kenaikan Kelas 1-5 Sekaligus Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN BASA Desa Pabuaran Wilkum Polsek Pabuaran, Dalam Kesempatan Tersebut Disampaikan Ucapan Selamat Kepada Siswa/i Kelas 1-5 Yang Naik Kelas,Dan Juga mengucapkan selamat Kepada Siswa/i Kelas 6 Yang Telah Lulus Untuk Melanjutkan Kejenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP),Pada Kesempatan Tersebut Juga Disampaikan Pesan Kamtibmas Agar Siswa/i Pokus Belajar,Bermedsos Yang Bijak Dan Keselamatan Berlalu Lintas, sekolah tersebut berada wilkum Polsek Pabuaran sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pabuaran AKP EDI JUHAEDI,S.Pd.I,M.M.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran menghadiri undangan acara perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas 6 SDN BASA Yang Alamat Kp.Sukahaji Dusun Sukaresmi Desa Pabuaran yang berada di wilayah kec.Pabuaran.

Dengan adanya kegiatan tersebut agar lebih waspada dan juga bisa menjaga Harkamtibmas agar tercipta lingkungan sekolah baik terhadap siswa – siswi yang butuh bimbingan pengetahuan untuk bekal edukasi di masa yang akan datang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!