*Sinergitas TNI-Polri Kel Kotabaru Polsek Cibeureun Polres Tasik Kota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghadiri rapat koordinasi dengan para ketua RW se Kelurahan Kotabaru

POLRES TASIK KOTA– Sinergitas antara TNI-Polri Bhabinkamtibmas Aipda Ma’mun Babinsa Serda Aris menghadiri rapat koordinasi dengan para RW se kelurahan Kotabaru yang di hadiri juga oleh praja Madya IPDN yang sedang melaksanakan latihan kerja di wilayah Kel. Kotabaru pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.Kegiatan di laksanakan pada hari :
Selasa (20/6/2023).

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaannya merupakan wujud kerjasama dengan lingkungan masyarakat untuk menjaga harkamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman sehingga kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA,S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kel. Kotabaru dan sekitarnya.
ucap AKP NANDANG ROKHMANA, S.H., M.H.

Kapolres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!