Sinergitas Tni – Polri Jalin Keakraban Dengan Anak-Anak di Desa Binaan

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Wildan bersama Babinsa Sertu Anwar melaksanakan sambang di desa binaannya. Rabu 21.06.2023.

Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh dan Bhabinsa saat menyambangi warga di Desa binaan yakni Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh.

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Terutama dalam monitoring kegiatan Masyarakat, dan jalin keakraban dengan anak-anak. Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan kepada warga binaannya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan, sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan terutama dalam mengantisipasi dan menangani gangguan kamtibmas di masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!