Sambangi Perangkat Desa, Kanit Binmas Ingatkan Untuk Lebih Bijak Dalam Mengelola Infromasi Yang Diterima

Untuk mengantisipasi masuk dan berkembangnya paham-paham radikalisme dan anti pancasila di Kabupaten Cianjur Kanit Binmas Polsek Cugenang Polres Cianjur AKP Marta Wijaya terus lakukan sambang dan memberikan himbauan kepada warga. Selasa (20/06/2023).

Kanit Binmas AKP Marta Wijaya menyambangi perangkat Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur dan mengingatkan agar turut memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial dan mengelola suatu informasi serta tidak mudah terprofokasi dengan paham-paham yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.”ujarnya

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna memastikan paham-paham radikalisme dan anti pancasila tidak masuk ke Cianjur.

“Untuk itu, kegiatan sambang dan binluh ini terus dilakukan dengan menghimbau masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa cinta tanah air, sehingga paham-paham tersebut tidak masuk di Cianjur” pungkasnya

Disamping melaksanakan penyampaian himbauan, para personil juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar sesegera mungkin melaporkan jika mengetahui kejadian yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban di masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!