Bhabinkamtibmas Desa Siluman, Memberikan Buku Tulis Kepada Pelajar Pasantren

Subang – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Siluman Polsek Pabuaran Bripda Gilang Ramadhan Ma’sum melaksanakan sambang dengan mendatangi Santriwan Santriwati Pasantren Al-Ijtihadiyah Desa Siluman.untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Rabu (21/06/2023) Sore.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pabuaran mengatakan
Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Pasantren tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada Santriwan Santriwati agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Dalam memberikan semangat belajar, bhabinkamtibmas memberikan hadiah berupa buku tulis bagi Santriwan Santriwati yang bisa menjawab pertanyaan. menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!