Unit Patroli QR Polsek Ciasem Sambangi petugas jaga malam Satkamling Desa Sukamandijaya

Subang – Unit Patroli QR Sabhara Polsek Ciasem Sambangi petugas jaga malam pos Satkamling di Dusun Karanganyar Barat Rt.07 Rw. 04 Desa Sukamandijaya Kec. Ciasem Kab. Subang.

Unit Patroli QR Sabhara Polsek Ciasem, Melaksanakan Kunjungan ke petugas jaga malam dipimpin Ka SPKT Aiptu H.Rastim beserta Aipda Heri Irawan dihadiri petugas ronda bertempat di Pos Satkamling (Pos Ronda) dusun Karanganyar Barat Rt 07 Rw 04 desa Sukamandijaya di wilayah hukum Polsek Ciasem dalam Rangka mengecek petugas ronda malam serta memberikan pesan Kamtibmas.

Adapun Pesan dari anggota Patroli Aiptu H. Rastim agar lakukan patroli petugas satkamling jam-jam dan lokasi rawan lingkungannya serta apabila orang yang tidak dikenal ditanya dengan sopan mau kemana, apa tujuannya demi keamanan lingkungan warga kita.

Dan juga mengenalkan ada Program Polisi RW dilingkungan RWnya silahkan berkomunikasi untuk menampung saran masukan dan curhatan serta diharapkan bisa memecahkan masalah di lingkungan warganya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan kegiatan Patroli malam dengan sasaran obyek vital, minimarket, Spbu, sekolah dan lokasi rawan kriminal termasuk Wajib kontrol sambangi Pos Satkamling dengan tujuan agar warganya ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya, tanpa adanya kontribusi dan dukungan masyarakat, kamtibmas kondusif tidak akan tercapai optimal.

Kehadiran Patroli ke Poskamling untuk memberikan dukungan dan ucapan terimakasih kepada warga telah ikut serta dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, ungkap Kapolsek Ciasem.

Sat Kamling ini menurutnya sangat membantu wilkum Polsek Ciasem untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif .

Kapolsek juga menuturkan, terimakasih semua unsur ikut andil dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang tetap jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bersama-sama untuk itu Kepolisian Polsek Ciasem mengedepankan pendekatan pelayanan terbaik Polisi harus hadir di tengah warga “tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!