Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang ke Masyarakat Secara Bersama Sama

Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Cugenang, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang, bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama. Selasa (20/06/2023).

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Cirumput Aipda Hermawan dan Babinsa Koramil Cugenang dalam sambang ke masyarakat Desa Cirumput itu dilakukan secara rutin dalam menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!