Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Juru Parkir

Sanggau, Polda Kalbar – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota piket Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan patroli pagi serta memberikan imbauan kepada Juru.

Dalam kegiatan sambangnya Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Suyanto memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa, SH, M.A.P mengatakan giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu ucapnya.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran anggota patroli Polsek Tayan Hilir ini memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!