Sinergitas TNI-Polri dan Karang Taruna Terjalin Erat Di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Upaya pengamanan di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi kota Polsek Gunungguruh selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli.

Pada kesempatan ini, patroli juga menggandeng jajaran TNI sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan TNI serta dibantu dengan Karang Taruna didesa tersebut.

Patroli tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Gunungguruh, pada Senin (19/06/23). Sejumlah anggota yang berpatroli langsung menyasar di obyek vital serta tempat ibadah serta tim patroli menggadeng Karang Taruna desa agar menjaga desa nya masing2, sebab keamanan itu milik bersama masyarakat.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan patroli dilakukan berkeliling memantau wilayah hukum Polsek Gunungguruh, anggota juga berbaur dengan masyarakat untuk memberi pengarahan.
“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3). Selain itu patroli juga untuk mencegah adanya gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.
Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!