Jaga Harkamtibmas di Wilayahnya,Personil Polsek Cijambe Lakukan Pengecekan Pos Kamling.

SUBANG- Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah kerjanya, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Cijambe Polres Subang lakukan giat pengecekan Pos Sat Kamling tengah malam.

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe dan
giat pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Cijambe Polres Subang Polda Jabar, Aiptu Achmad dan Aiptu Tatang bersama warga yang sedang melaksanakan jaga malam di Pos Sat Kamling yang ada di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Achmad menyampaikan imbauan kepada para petugas Sat Kamling dengan mengucapkan terimakasih kepada petugas jaga Kamling yang telah melaksanakan Tugas Jaga Rondanya.

Dalam kesempatan ini ia menghimbau agar petugas jaga Kamling selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas jaga Ronda malamnya dengan didasari rasa keikhlasan agar bernilai ibadah.

Selain itu Aiptu Achmad juga memberikan arahan agar petugas jaga Kamling tetap waspada dan antisipasi kejadian Kriminal atau Gangguan Kamtibmas lainnya dan segera melaporkan jika ada kejadian atau orang yang diduga dicurigai sebagai Pelaku Kejahatan.

Warga masyarakat yang sedang melaksanakan jaga Pos Kamling mengerti dan memahami serta memilik rasa tanggung jawab dan kepedulian dalam menjaga Keamanan Lingkungan di Lingkungannya masing-masing.

Selanjutnya melaporkan ke aparat Kepolisian bilamana diketahui atau ditemukan adanya indikasi tindak pidana atau tindak kejahatan.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah sambil ngopi bareng di tengah malam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!