BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIDAUN LAKSANAKAN GIAT POLICE GOES TO SCHOOL KE SEKOLAH SMPN 1 CIDAUN.

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Aipda Kamal Pramudia melaksanakan giat Police Goes To School ke Sekolah SMPN 1 Cidaun di Kp. Kertajadi Ds. Kertajadi Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Senin (19/06/2023) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik dengan Pihak Sekolah yang ada di Desa binaannya masing masing dan mempermudah petugas bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada tenaga pengajar dan siswa siswi didiknya.

Beberapa Sekolah yang mengadakan acara perpisahan dan sukuran kenaikan kelas dihadiri oleh Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada acara tersebut.

Selain menghadiri undangan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Orangtua dan wali murid serta siswa siswi yang menghadiri acara tersebut agar tetap dapat mengawasi prilaku anak anaknya secara aktif.

Kapolsek Cidaun pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas di Desa binaannya selalu memonitor setiap kegiatan yang ada untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!