BHABINKAMTIBMAS DESA PASIRNANJUNG MELAKSANAKAN SAMBANG QUICK WINS PRESISI

Sumedang – Bhabinkamtibmas Ds.Pasirnanjung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Bripka Moch Gian Pratama bersama telah Melaksanakan Giat DDS/Silaturahmi Kamtibmas ke Warga Masyarakat Di Dsn Girilaya Ds Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Senin (19/06/2023)

Dengan diadakannya Giat Sambang tersebut dapat terciptanya silahturahmi Kamtibmas antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas,selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas sbb : .

  • Menghimbau Kepada Warga Masyarakat agar meningkatkan Giat Ronda malam (Poskamling).
  • Menghimbau agar senantiasa waspadai cuaca extrem saat ini mengingat Musim kemarau dan angin kencang antisifasi kebakaran rumah, lahan perkebunan dan perebutan air ke area pesawahan.
  • Agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) khususnya yang mempunyai kendaraan jangan sembarangan parkir harus menggunakan kunci ganda.
  • Apabila terjadi tindak pidana dilingkungannya agar RT/RW berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa.
  • Di Harapkan Warga Masyarakat Segera melaporkan Ke kepolisian Terdekat Khususnya polsek Cimanggung Polres Sumedang apabila Ada Indikasi TPPO.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab bhabinkamtibmas selaku fungsi kemanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya harkamtibmas yang aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!