Tingkatkan Patroli Perekat di Obyek Rawan Kejahatan Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Kegiatan Anggota Patroli Perekat Polsek Tirtajaya Aiptu Nuryana Tingkatkan kegiatan Patroli Perekat di lokasi yang rawan terjadi Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Minggu (18/6/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli Prekat, Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Kontrol situasi keamanan dan Kondusifitas di Minimarket yang ada di Desa Bolang kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya adalah salah satu prioritas demi kenyamanan serta memberikan keamanan bagi warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dengan cara memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat dan Pegawai Minimarket dan Warga Masyarakat agar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan terhadap situasi Keamanan Lingkungan, selama Giat berjalan situasi dalam keadaan aman dan Tertib.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menegaskan bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Karawang. Tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!