Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Melaksanakan Patroli KRYD Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Tasik kota ——
Polsek Manonjaya melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam Minggu ke lokasi rawan gangguan kamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di wilkum Polsek Manonjaya
Minggu, (18/06/2023)

Jajaran Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota dipimpin Kapolsek nya Akp Endang Wijaya,S.Sos melaksanakan Giat Patroli KRYD Malam minggu, giat Preventif dlm rangka Antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin ZAINAL ABIDIN  melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD Malam minggu adalah menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kami menghimbau kepada pihak terkait, baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama meningkatkan  siskamling dan menjaga kondusifitas kamtibmas,” segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas ungkapnya

Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat adalah :

  • Untuk membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, makanya patroli malam minggu ini juga kami melakukan pemeriksaan & penertiban terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot Bising (Knalpot Tidak Standar) karena suara bisingnya mengganggu ketenangan masyarakat.
  • Untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di malam hari terutama kejahatan jalanan (street crime) curas, curat, curanmor dan berandalan motor yg sudah meresahkan.
  • Polri agar selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan oleh seluruh jajaran baik Polres dan Polsek, karena melaksanakan kegiatan tersebut sudah merupakan protap.

POLRES TASIK KOTA
SY. ZAINAL ABIDIN, S.iK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!