Personil Polsek Tegalwaru Giat Ngawangkong di Poskamling Bareng Warga

KARAWANG, – Serunya ngawangkong personil Polsek Tegalwaru bareng warga di Poskamling Presisi menjadi sarana untuk berbagi informasi.

Karena dalam menjalankan Program Polisi Caket Karawang salah satunya adalah mendengarkan pesan dan informasi dari masyarakat tentang banyak aspek.

“Dengan adanya giat patroli malam dan menjalankan ngawangkong bareng warga di Poskamling Presisi akan tercipta dialog membangun, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Minggu (18/6).

“Baik pesan yang di sampaikan oleh Personil Polsek Tegalwaru akan Kamtibmas, maupun masukan dari masyarakat perihal kinerja Polisi di masyarakat, ” Jelas Kapolsek.

Pada kesempatan itu pun personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar dalam ngawangkong itu juga beri pesan kepada masyarakat secara langsung.

Baik memberikan pesan agar masyarakat ikut andil dalam keamanan dan kenyamanan lingkungan serta tidak termakan isu Hoax akan berita yang berpotensi memecah persatuan dan kesatuan.

“Dan jika ada sesuatu hal mencurigakan, masyarakat bisa langsung melaporkan ke polisi, ” Harap Kapolsek.

Sampai kegiatan Bhabinkamtibmas Ngawangkong bareng warga di Poskamling Presisi Kirewok Desa Cintalanggeng itu berlangsung.

Situasi aman dan lancar juga kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!