Menyambut Hari Polwan Ke-71, Polwan Polres Batang Mengunjungi Anak-anak Yatim Piatu

BATANG-GemilangNews.com

Polwan Polres Batang mengunjungi anak-anak yatim piatu dalam rangka anjangsana menyambut Hari Polwan ke-71, dengan memberikan tali asih di Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin Kalipucang Wetan, Kabupaten Batang.

Kabag Sumda Polres Batang, Kompol Siti Za’amah mengutarakan, Polwan Polres Batang berupaya untuk selalu menjalin silaturahmi supaya lebih dekat masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu.

“Kami harapkan bantuan tali asih ini bisa menjadi jembatan penghubung untuk mengakrabkan antara anggota Polwan yang saat ini dituntut agar lebih memasyarakat dengan semua kalangan,” tuturnya pada Selasa (6/8/19).

Kompol Siti Za’amah mengharapkan, jalinan keakraban dengan warga panti asuhan Raodlotul Mahbubin tidak putus sampai di sini. Tetapi akan terus berlanjut seperti halnya keluarga sendiri.

Sementara H. Djazuli, pengurus Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu dan seluruh warga panti asuhan.

“Insya Allah niat dan segala sesuatu yang telah diberikan kepada kami akan mendapat balasan pahala yang tidak akan putus dan akan terus mengalir sampai akhirat,” tuturnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/menyambut-hari-polwan-ke-71-polwan-polres-batang-mengunjungi-anak-anak-yatim-piatu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/menyambut-hari-polwan-ke-71-polwan-polres-batang-mengunjungi-anak-anak-yatim-piatu/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 44222 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/menyambut-hari-polwan-ke-71-polwan-polres-batang-mengunjungi-anak-anak-yatim-piatu/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 47027 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/menyambut-hari-polwan-ke-71-polwan-polres-batang-mengunjungi-anak-anak-yatim-piatu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!