Berpatroli,Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sapa warga Desa Binaan

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa Cibentang Kecamatan Gunungguruh, Babinkamtibmas desa Cibentang patroli dialogis Sapa Warga yg lagi kumpul di dipinggir jalan desa Cibentang dengan memberikan pesan kamtibmas, Minggu (18/06/2023).

Kali ini yang menjadi sasaran kegiatan sambang dialogisi, yakni tempat – tempat nongkrong warga/masyarakat yang sedang berkumpul. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wilman selaku babinkamtibmas
menyempatkan diri untuk berdialogis dengan warga desa Cibentang yg lagi kumpul dan berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas sehari – hari.

Selain itu juga, melakukan sambang atau mengunjungi warga Desa binaan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan pendekatan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi dgn baik.

Kegiatan sambang dialogis tersebut disambut baik oleh warga dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Gununggguruh terutama bhabinkamtibmas tersebut.
Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di Siang hari.
“Bukan hanya patroli, kami juga sering menyambangi warga yang sedang duduk ramai – ramai ataupun sedang menggelar acara, dan terkadang kami ikut menjadi pengamati dalam kegiatan acara tersebut tanpa harus diminta, karena itu sudah tugas kami.” imbuhnya.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P membenarkan Bhabinkamtibmas setiap hari selalu monitoring/patroli sambang dialogis di Desa Binaanya wilayah hukum polsek Gunungguruh agar tercipta situasi aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!