Warga Desa Inggis yang Diduga Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Sanggau, Polda Kalbar – Seorang warga Desa Inggis inisial MB (46) yang diduga tenggelam saat mandi di sungai Kapuas di Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Kalbar, ditemukan meninggal dunia.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Mukok IPTU Sutono membenarkan terkait ditemukannya mayat seorang laki-laki yang diduga tenggelam di sungai kapuas oleh tim gabungan yang terdiri dari TRC BPBD Sanggau, Polsek Mukok dan Koramil Mukok, PMI Sanggau dan warga setempat.

“Selanjutnya mayat dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dikebumikan di Dusun Inggis, Desa Inggis, Kecamatan Mukok,” katanya.

Dari hasil Interview terhadap keluarga korban dan para saksi-saksi, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi (ayan). Korban juga telah dikebumikan oleh pihak keluarga pada Jumat tanggal 16 Juni 2023.

Sebelumnya diberitakan, seroang warga Desa Inggis inisial MB (46) diduga tenggelam saat mandi di sungai Kapuas di Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau pada Rabu 14 Juni 2023 sore.

Pencarian korban diduga tenggelam tersebut melibatkan tim gabungan dari TRC BPBD Sanggau, Polsek Mukok, Koramil Mukok, Basarnas, PMI, dan masyarakat setempat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!