Sambut Hari Ke 77 Bhayangkara, Polres Sanggau Gelar Donor Darah

Sanggau, Polda Kalbar – Polres Sanggau menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau. Bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari ke-77 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P serta PJU, Anggota Polres Sanggau dan Bhayangkari juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah ini.

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-77. Kami selenggarakan bagi  anggota maupun Bhayangkari dengan sukarela mendonorkan darahnya,” kata Wakapolres Sanggau.

Ia mengatakan, bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan kepolisian Polres Sanggau memperingati Hari Bhayangkara atau Hari ke-77 Polri dengan tema Polri Presisi untuk Negeri.

Kompol Kombo menjelaskan Donor darah dilakukan guna membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau.

“Jadi dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan PMI, yakni membantu PMI. Karena donor darah ini memang  untuk  masyarakat yang membutuhkan, jadi nanti kita serahkan ke PMI,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!