Kapolsek Cipaku Hadiri PCNU Ciamis Bersholawat di Lapang Pelajar Desa Buniseuri

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menghadiri acara PCNU Ciamis bersholawat bersama Habib Alwi Zahir Mohammad Al Hadsyi di Lapang Pelajar Dusun Kota, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Kehadiran Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka untuk mewakili Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT. Selain itu juga untuk memastikan personel pengamanan melaksanakan tugas dengan maksimal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecmaatan Cipaku. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini sebagai upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, kata Iptu Adharudin, sejumlah personel disiagakan untuk mengamankan jalannya kegiatan PCNU Ciamis Bersholawat. “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!