Jumat Curhat, Polsek Cijeungjing Sampaikan Himbauan TTPO dan Antisipasi Aksi Curamor di Pasar Bojong Mengger

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Pasar Bojong Mengger Kec. Cijeungjing, Kab, Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (16/6/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Brigadir Ari Yanuar, SH., mengatakan Polsek Cijeungjing akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mereka berharap terus kehadiran polri supaya keamanan warga masyarakat lebih terjaga aman dan kondusif,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cijeungjing memberikan himbauan tentang bahayanya Tindak pidana penjualan orang (TPPO).

Selain itu, Kapolsek Cijeungjing juga turut memberikan himbauan agar masyarakat mengantisipasi kejahatan Curanmor, Curat, geng motor, menjelang pemilu agar tidak mudah terprovokasi dg adanya berita Hoax dan Curas di lingkungan nya, bila ada hal hal yg mencurigakan segera laporkan ke Polsek cijeungjing.

Kemudian, giat tersebut dilaksanakan untik menggali informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!